TV Online

Tunggu, baru LOADING.

Selasa, 04 Juni 2013

TVRI Kaltim Kembali mengudara dengan Satelit Baru

Setelah menghilang dari udara selama hampir satu bulan dari tanggal 6 Mei hingga 1 Juni 2013,  TVRI Kaltim kembali mengudara.  Pihak PSN sudah merampungkan pengerjaan SNG nya di kantor TVRI Kaltim, sejak tanggal 1 Juni 2013, TVRI kaltim dapat menyiarkan Program Berita dan Program Hiburan melalui Freqwensi Baru di 3935 Mhz, simbol rate 3500 dan polarisasi Horizontal.
Namun dalam uji coba Freqwensi baru dan satelit baru menggunakan Asia Sat, terjadi kendala di Audio, karena suaranya sangat kecil diterima di satuan Transmisi TVRI Kaltim di Sebatik, untuk dipancarluaskan kembali menggunakan Transmisi UHF ke wilayah perbatasan.  Kami berharap, uji coba ini berjalan dengan baik dan audio-video yang menggunakan PSN, sangat diharapkan baik dan jelas, semoga.

2 comments:

mfahey mengatakan...

Thank you! I am watching your AsiaSat trial transmissions from Sydney Australia. I hope the trial goes well and the transmission will continue. Mark - Sydney, Australia.

Unknown mengatakan...

wah di jogja ga bisa nonton tvri kaltim lagi,dulu bisa sekarang gabisa,sebab dah pindah di asiasat 4,padahal dirumah cuma nangkep asiasat 3 dan asiasat 5

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger